Saturday 11 June 2011

Keledai Dan Pemiliknya


Myth Dunia

Seekor keledai dituntun oleh pemiliknya melewati sebuah jalan yang sempit di pinggiran jurang. Sang Keledai tiba-tiba memutuskan untuk tidak memperdulikan tuntunan dari pemiliknya dan mencoba untuk memilih jalan yang diinginkannya.

Wednesday 8 June 2011

Anjing, Ayam Jantan, Dan Rubah

http://www.ceritakecil.com/images/illustration/cerita/0000/14-seekor-anjing,-ayam-jantan-dan-rubah.jpg

Seekor anjing dan seekor ayam jantan yang berteman akrab, berharap bahwa suatu saat mereka akan dapat berkeliling dunia dan menemukan petualangan baru. Sehingga, akhirnya mereka pun memutuskan untuk meninggalkan tanah pertanian.

Friday 3 June 2011

Semut Dan Belalang

http://www.ceritakecil.com/images/illustration/cerita/0000/43-semut-dan-belalang.jpg

Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut yang telah bekerja keras sepanjang musim panas untuk mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum yang telah mereka kumpulkan selama musim panas.

Thursday 2 June 2011

Serigala Dan Kambing Kecil

http://www.ceritakecil.com/images/illustration/cerita/0000/10-serigala-dan-kambing-kecil-01.jpg

Suatu ketika, ada seekor kambing kecil yang tanduknya mulai tumbuh. Hal ini lalu membuat dia berpikir, bahwa saat itu dia sudah beranjak dewasa dan bisa menjaga dirinya sendiri.

Wednesday 1 June 2011

Singa Dan Tikus

Singa dan Tikus

Seekor singa sedang tertidur dengan lelapnya di dalam sebuah hutan belantara. Kepalanya yang besar, bersandar pada telapak kakinya. Seekor tikus kecil secara tidak sengaja, berjalan di dekatnya.