Wednesday 16 November 2011

Khasiat Piramida



Telah lama ada anggapan, bahwa piramida-piramida mengandung kekuatan-kekuatan ghaib yang tidak dapat di mengerti. Dari kisah-kisah yang ada, dipercaya bangunan megah di zaman peradaban Mesir Kuno ini, memiliki misteri tersendiri di dalamnya.

Angsa Dan Telur Emas


Myth Dunia

Seorang peternak angsa, memiliki begitu banyak angsa di peternakannya. Sang peternak adalah seorang yang rajin memelihara angsa-angsanya, hanya saja karena paternakannya dikelola dengan sederhana dan tidak pernah diupayakan untuk ditingkatkan, maka hasil telur dari angsa-angsanya begitu-begitu saja dan tidak pernah menghasilkan peningkatan penghasilan bagi sang peternak.

Pasir Dan Batu


Myth Dunia

Dua orang sahabat sedang berjalan di sebuah padang pasir. Selama dalam perjalanan, mereka memperdebatkan tentang sesuatu. Salah seorang dari kedua sahabat itu menampar temannya, dan yang ditampar pun merasa kesakitan, namun dia tak berkata apa-apa, hanya menulis diatas pasir : "HARI INI TEMAN BAIKKU MENAMPARKU".

Saturday 12 November 2011

Zebra Pemberani


Myth Dunia

Seekor kuda zebra di sebuah hutan mempunyai kelebihan tersendiri, di banding hewan-hewan liar lain. Sosoknya besar dan kekar, akan tetapi perangainya begitu lembut. Tidak heran kalau banyak hewan begitu hormat padanya.

Tuesday 1 November 2011

Makhluk Yang Hidup Kekal Abadi



Selama ini yang namanya makhluk hidup abadi alias kekal sepertinya hanya kita jumpai dalam cerita atau film legenda semacam Vampire. Kehidupan nan kekal abadi merupakan suatu misteri yang jawabannya akan sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat manusia di muka Bumi ini. Kini saatnya kita harus berpikir ulang apakah kehidupan abadi tersebut hanya sebatas mitos atau impian?

Aristippos

Aristippus.jpg

Aristippos adalah salah seorang filsuf dari "Mazhab Hedonis". Ia adalah pendiri mazhab tersebut. Karena ia berasal dari kota Kirene, maka Mazhab Hedonis dikenal juga dengan sebutan "Mazhab Kirene".