Wednesday 17 October 2012

Menumbuhkan Semangat Belajar Pada Anak



Orang tua mana yang ingin anaknya bodoh? Pasti semua orang tua di muka bumi ini mengharapkan anaknya menjadi pintar dan mencapai prestasi belajar yang baik. Prestasi itu tentu dapat diraih, bila si anak memiliki kemauan dan semangat belajar yang tinggi. Apa saja kiat-kiatnya?

Tuesday 16 October 2012

Planet Saturnus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmfSaZ8QBd7HCHc3CO-1XXy7hgFnCMJxhGiNW7hxsD0vYPZ8Ai95uzMuyzU69QedGTbZfUMcOSeqJ4Xn_ihCTjcUvDUErvOGEztrd3jW97mZX56nH1O6ePB7bs-gQHwfnw_0Ot7TqGOrZr/s1600/planet79ceti_1600x1200.jpg

Planet Saturnus ialah planet kedua terbesar setelah Jupiter, termasuk di dalam kelompok planet besar (major planets), diantaranya : Jupiter, Uranus, dan Neptunus. Merupakan sebuah planet dengan urutan ke-6 di tata surya, yang terkenal dengan sebutan planet bercincin. Keberadaan planet Saturnus, telah diketahui sejak zaman prasejarah.

Wednesday 10 October 2012

Jangan Merusak Diri



Merusak diri, adalah suatu kondisi di mana seseorang berupaya menggagalkan kesuksesan atau kemenangan dirinya atas segenap dinamika sosial yang dihadapinya.

Tuesday 9 October 2012

Planet Jupiter



Planet Jupiter atau Yupiter ialah planet terbesar dalam gugusan planet pada tata surya. Merupakan planet terdekat yang kelima dari Matahari, setelah Merkurius, Venus, Bumi, dan Mars. Nama Jupiter sendiri berasal dari sebutan astronomi purba yang merupakan nama raja para Dewa Romawi kuno.

Friday 5 October 2012

Tertawa Ngakak Dapat Mengakibatkan Gigi Ompong

http://www.pojokinfo.web.id/obesitas/images/vtpo5owflky2nvlozku.jpg

Berhati-hatilah mulai sekarang, apabila Anda mempunyai hobby tertawa ngakak. Karena ternyata, tertawa ngakak dapat berakibat fatal terhadap kesehatan gigi. Dan yang lebih parahnya lagi, gigi Anda malah bisa ompong seketika, akibat tertawa ngakak. Lho, koq bisa?

Thursday 4 October 2012

Drakaina



Drakaina (Yunani : δράκαινα) pada mitologi Yunani merupakan monster ular atau naga besar berjenis kelamin betina, yang terkadang memiliki bagian tubuh seperti manusia. Sementara Monster ular berjenis kelamin jantan disebut Drakon.

Wednesday 3 October 2012

BOS dan Pemimpin



Sebenarnya pengertian "Bos dan Pemimpin" itu hampir sama, yaitu sama-sama memegang kendali pucuk kekuasaan. Namun, di dalam implementasinya sebagai salah seorang nomer 1, akan terlihat jelas perbedaan mana yang dikatakan "Bos", dan mana yang dikatakan "Pemimpin".

Tuesday 2 October 2012

Planet Mars



Planet Mars
yang terkenal dengan sebutan planet merah ini, merupakan planet bernomer urut ke-4 yang terdekat dengan Matahari. Disebut juga dengan planet merah, karena penampakannya kemerah-merahan. Nama Mars sendiri diambil dari nama Dewa perang bangsa Romawi kuno, yaitu Aries, putra dari Zeus dan Hera.