Friday 31 May 2013

Kisah Abu Nawas Mewujudkan Mimpi Orang Yang Tertindas



Seandainya saja Abu Nawas mau, maka sudah sejak dulu ia menjadi kaya raya dan hidup makmur bersama anak istrinya. Karena Abu Nawas berkali-kali memperoleh sepundi penuh uang emas. Hadiah-hadiah yang melimpah ruah tersebut habis, karena dibagi-bagikannya kepada orang-orang yang sangat memerlukan.

Tuesday 28 May 2013

Misteri Mumi "Atacama Humanoid" Yang Diduga Alien Kini Identitasnya Terkuak




Sebuah makhluk yang dijadikan mumi, pada tahun 2003 ditemukan oleh seorang pria yang mencari peninggalan sejarah di sebuah gereja di La Noria, Gurun Atacama, Cile. Mumi itu sangat kecil, berukuran hanya sekitar 15 cm.

Monday 27 May 2013

Prajurit Terracotta Salah Satu Sejarah Keunikan Dunia




Pasukan atau Prajurit Terracotta (Terakota), adalah kumpulan koleksi dari 8.099 patung berbentuk tokoh prajurit dan kuda dengan ukuran asli yang terletak di dekat makam Kaisar pertama dynasty Qin, Qin Shi Huang Ti.

Sunday 26 May 2013

Kisah Abu Nawas Berdoa Untuk Minta Jodoh



Ada saja cara Abu Nawas berdoa agar dirinya segera dapat jodoh dan menikah. Kecerdasan otak serta semangatnya berujung indah. Ia pun akhirnya mendapatkan istri yang cantik dan shalihah.

Friday 24 May 2013

Misteri Bangsa "Nisnas" Orde Makhluk Di Muka Bumi Sebelum Manusia




Di dalam beberapa Kitab disebutkan, bahwa ada orde Makhluk yang pernah menghuni dan menguasai muka Bumi sebelum Orde Manusia. Konon dikatakan makhluk tersebut ialah Bangsa Jin dan Bangsa Nisnas.

Thursday 23 May 2013

Osiris




Osiris merupakan dewa maut Mesir Kuno, kerajaannya berada di wilayah barat. Dia menghakimi jiwa manusia menurut pahala yang mereka kumpulkan. Secara tradisional, dia digambarkan dengan memiliki kulit berwarna hijau, mengenakan janggut firaun, sebagian tubuhnya dibalut seperti mumi, memakai mahkota yang unik dengan dua bulu burung unta di kedua sisinya, serta memegang atribut kait dan cambuk.

Wednesday 22 May 2013

Misteri Angka 4 Romawi Pada Jam Gadang




Jam "Gadang" atau Jam "Besar" adalah landmark kota Bukittinggi dan provinsi Sumatra Barat di Indonesia. Simbol khas Sumatera Barat ini pun memiliki cerita dan keunikan karena usianya yang sudah puluhan tahun.

Tuesday 21 May 2013

Kisah Abu Nawas Dan Mimpi Indah



Seorang pendeta dan seorang rahib berencana memperdayai Abu Nawas. Rencana pun disusun rapi dan mereka segera bertandang ke rumah Abu Nawas yang disambut baik oleh yang empunya rumah.