Thursday 30 January 2014

10 Kebaikan Dibalik Sebuah Senyuman Manis




Bagi kita mungkin senyum adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan sedikit gigi kalau perlu. Namun, tidak sesederhana itu tentunya.

Monday 27 January 2014

Menyingkap Misteri Huruf Hieroglyph Yang Menceritakan Nabi Idris AS Pada Peradaban Mesir Purba





Dan ingatlah di dalam Kitab darihal Idris. Sesungguhnya dia adalah seorang yang sangat benar, lagi seorang Nabi
(QS. Maryam : 56).

Sunday 26 January 2014

Fungsi Lain Laptop Yang Tersembunyi Selama Ini




Laptop atau komputer jinjing ialah komputer yang memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan, yang bergerak karena bisa dibawa kemana-mana. Namun, tahukah Anda kalau sebenarnya laptop mempunyai fungsi lain yang tidak diketahui oleh banyak orang selama ini?

Saturday 25 January 2014

Anjing Di Dalam Kandang Kerbau


Myth Dunia

Seekor anjing yang tertidur pulas di sebuah kandang kerbau yang penuh dengan tumpukan jerami, dibangunkan oleh kerbau-kerbau yang kelelahan dan kelaparan sehabis bekerja di ladang.

Friday 24 January 2014

Tanda Tangan Paling Lebay Yang Pernah Ada Di Dunia




Mungkin hal ini tampak dibuat-buat. Tapi sejujurnya, hal ini memang benar-benar lebay. Kenapa lebay? Karena pada umumnya tanda tangan yang biasa kita temukan, tidak pernah seheboh dan seserakah tanda tangan yang satu ini.

Thursday 23 January 2014

5 Tipe Manusia Yang Menderita Dan Bahagia




Bicara soal hidup, maka ada kisah yang menyenangkan dan ada pula yang menyakitkan. Karena kisah hidup tidak selalu seperti yang diharapkan, penuh lika-liku di dalamnya demi meraih sesuatu yang terbaik.

Wednesday 22 January 2014

Cara Menghitung Umur Bumi




Banyak fosil yang membuktikan ketidakbenaran teori evolusi disembunyikan oleh para evolusionis (pendukung teori evolusi) dan bahkan dipalsukan untuk kepentingan mereka. Hal yang paling menarik dari skenario para evolusionis adalah umur dari fosil-fosil ini.

Tuesday 21 January 2014

Daging Mentah Berlalat Itu Karena Sehat




Tidak salah jika kamu beranggapan, bahwa semua makanan yang dihinggapi oleh lalat berarti telah tercemar kuman penyakit. Karena lalat yang hinggap, memang terkadang membawa kuman pada makanan yang dihinggapinya. Namun, anggapan itu tidak seharusnya selalu demikan, kenapa?

Monday 20 January 2014

Dibalik Piramida Suku Aztec Yang Menyimpan Misteri




Sekitar pada abad 13, ketika saat itu suku Aztec mulai menyapu masuk ke Meksiko Bagian Tengah, Kota Teotihuacan yang dulunya padat ini (kira2 puncak kejayaanya sekitar 400 M), telah sepi ditinggalkan oleh para pembangunnya yang misterius.

Sunday 19 January 2014

10 Hewan Yang Pernah Menjelajahi Ruang Angkasa




Sebelum Yuri Gagarin membuat sejarah dengan menjadi orang pertama di luar angkasa pada 12 april 1961, suatu percobaan panjang astronot non-manusia sudah diluncurkan ke atmosfer untuk menentukan apakah bentuk kehidupan bisa bertahan hidup di luar angkasa.

Saturday 18 January 2014

Anjing Dan Tiram


Myth Dunia

Ada seekor anjing yang sangat senang sekali makan telur. Anjing itu sering masuk ke kandang ayam dan dengan rakusnya menelan telur ayam bulat-bulat.

Thursday 16 January 2014

Melepaskan 8 Hal Negative Dalam Hidup




Hidup penuh dengan lika-liku dan penderitaan, demikianlah kata-kata yang biasanya menggambarkan soal hidup. Padahal, hidup sendiri sesungguhnya sesuatu yang sangat luar biasa. Asalkan, setiap orang dapat melepaskan hal-hal negative dalam dirinya.

Wednesday 15 January 2014

Cara Pintar Memilih Telur




Telur
merupakan sumber protein hewani yang memiliki beberapa kelebihan, yaitu mudah di dapat dan harganya relatif murah. Namun, di dalam memilih telur agar layak untuk dikonsumsi, tentu ada cara pintar untuk melakukannya. Bagaimana caranya?

Tuesday 14 January 2014

5 Laba-Laba Paling Berbahaya Dan Mematikan




Laba-laba
merupakan hewan yang sangat terkenal dengan jaringnya. Jaring tersebut ialah salah satu keajaiban alam yang dimanfaatkan oleh manusia untuk kebutuhan berbagai industri, termasuk militer.

Monday 13 January 2014

Misteri "Golden Jets" Bukti Sebuah Teknologi Pesawat Terbang Peradaban Inca Kuno




Satu per satu bermacam artefak misterius telah ditemukan di berbagai belahan dunia. Bentuk dan fungsinya hingga kini masih diteliti dan menjadi perdebatan panjang.

Sunday 12 January 2014

Tafsir 13 Ciri-Ciri Pasangan Serasi




Pernikahan memang tidak selalu menjadi jaminan agar dapat hidup bahagia. Namun, jika Anda dan pasangan memiliki 13 hal sederhana berikut ini, sebuah komitmen pasti akan terasa lebih manis.

Saturday 11 January 2014

Angin Utara Dan Matahari


Myth Dunia

Perdebatan terjadi antara Angin Utara dan Matahari tentang siapa dari mereka yang lebih kuat. Sementara mereka berdebat dengan hebat, seorang pengembara berjalan melewati suatu jalan dengan badan yang dibungkus oleh jubah.

Friday 10 January 2014

"Cindaku" Manusia Harimau Kerinci Yang Menyimpan Misteri


Sayap-Sayap Kehidupan

Menurut kepercayaan masyarakat Kerinci, Jambi, manusia memiliki hubungan batin dengan harimau. Mereka lebih mengenal manusia harimau dengan sebutan, "Cindaku".

Thursday 9 January 2014

10 Racun Psikolog Dalam Diri Serta Penawarnya




Di dalam hidup ini, terdapat beberapa hal yang dapat merusak tatanan kehidupan seseorang. Jika dibiarkan begitu saja, maka hal ini ibarat racun yang akan membunuh karakteristik di dalam diri seseorang.

Wednesday 8 January 2014

Kisah Abu Nawas Menjebak Pencuri



Pada zaman dahulu, orang berpikir dengan cara yang amat sederhana. Dan oleh karena kesederhanaan berpikir inilah, maka seorang pencuri yang telah berhasil menggondol seratus keping lebih uang emas milik seorang saudagar kaya, tidak sudi untuk menyerah.

Tuesday 7 January 2014

Serangga Purba Yang Hanya Hidup 3 Jam




Serangga ini merupakan jenis serangga purba yang nyaris punah habitatnya. Malah, di beberapa negara Eropa, serangga ini sudah tidak dijumpai lagi. Dan sayangnya lagi, mereka hanya memiliki waktu hidup selama 3 jam.

Monday 6 January 2014

Misteri Piramida China Yang Masih Menjadi Teka-Teki




Teka-teki Piramida yang tersembunyi di China, sudah marak diperbincangkan sejak surat kabar harian Amerika Serikat – Rocky Mountain News, terbitan tanggal 31 Maret 1947 – menampilkan foto sebuah piramida raksasa dengan jelas, yang diambil oleh penerbang Maurice Sheahan pada akhir Perang Dunia ke-2.

Sunday 5 January 2014

Tafsir Arti Filosofis Yang Terkandung Pada Warna Bunga Mawar




Mawar merupakan salah satu jenis bunga yang melambangkan isi hati atau perasaan seseorang. Tidak saja bentuknya yang cantik dan indah, dari setiap warna-warni jenisnya memiliki makna filosofis yang terkandung di dalamnya.

Saturday 4 January 2014

7 Kelebihan Setan Dibanding Manusia




Setan merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan, yang berasal dari api. Pasukan dan keturunan Iblis ini, mempunyai misi untuk selalu merayu dan menghasut para cucu Adam, agar menjadi pengikutnya di neraka kelak.

Friday 3 January 2014

20 Hal Tersembunyi Soal "Kebahagiaan"




Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan untuk menyelidiki akar dari emosi yang paling positif, dalam hal ini yaitu "kebahagiaan". Berikut adalah temuan para ilmuwan mengenai 20 hal yang tersembunyi soal kebahagiaan :

Thursday 2 January 2014

Sang Serigala Dan Sang Anjing


Myth Dunia

"Kisah seekor serigala yang hanya berkulit membungkus tulang; ketika para anjing meronda dengan mata jalang."

Wednesday 1 January 2014

"Abu Nawas" Penyair Jenaka Yang Bukan Hanya Ada Di Dongeng Belaka




Siapa yang tidak tahu dengan cerita 1001 malam? Kisahnya sangat melegenda ke seantero dunia, karena salah satu tokohnya yang terkenal, Abu Nawas, disebut-sebut sebagai orang yang sangat pintar dan banyak akal. Kisahnya yang menarik itu terkadang menimbulkan tanda tanya, apakah sebenarnya Abu Nawas hanya rekaan pada dongeng belaka?