Monday 24 February 2014

Kematian Manusia Cenderung Pada Hari Ulang Tahunnya




Ulang tahun biasanya identik dengan kebahagiaan, karena usia Anda yang bertambah dan orang-orang di sekitar mendoakan Anda agar panjang umur. Namun, ilmuwan baru-bari ini memberi warning, untuk berhati-hati saat mengadakan pesta perayaan ulang tahun dan meniup kue ultah Anda.

Monday 17 February 2014

Misteri Keberadaan Kerajaan "Shambhala" Himalaya




Sebuah rumor beredar selama ribuan tahun lamanya, bahwa di suatu tempat di Tibet, diantara puncak-puncak bersalju Himalaya dan lembah-lembah yang terpencil, terdapat sebuah surga yang tidak tersentuh. Sebuah kerajaan dimana kebijakan universal dan kedamaian yang tidak terlukiskan berada. Kerajaan ini dikenal dengan nama "Shambala".

Monday 10 February 2014

Menguak Misteri Legenda Kota Emas El Dorado




El Dorado merupakan salah satu kota hilang yang paling dicari, karena konon katanya banyak sekali emas yang terdapat di kota ini. Maka dari itulah, El darado dikenal sebagai kota emas dari sebuah kerajaan mistis yang ditemukan di hutan Amerika Selatan.

Monday 3 February 2014

"Zurich" Negeri Untuk Para Wisatawan Yang Ingin Bunuh Diri




Biasanya wisata dilakukan untuk menghilangkan rasa penat, jenuh, dan menyegarkan pikiran kembali. Akan tetapi di Swiss, orang berwisata malah untuk melakukan bunuh diri. Kedengarannya aneh memang, namun wisata untuk melakukan bunuh diri ini memang benar-benar ada.

Saturday 1 February 2014

Serigala Yang Kelihatan Baik Dan Pengembala


Myth Dunia

Seekor serigala telah lama mengincar segerombolan domba, dimana seorang gembala si pemilik domba-domba itu selalu menjaga domba-dombanya dengan sangat berhati-hati dan berusaha mencegah agar serigala tersebut tidak dapat memangsa dombanya.