Saturday 18 August 2012

Tafsir Sifat Seseorang Dilihat Dari Posisi Tidurnya



Bicara soal gaya tidur, pasti setiap orang memiliki posisi tidur yang paling digemarinya, tidak terkecuali Anda. Dan setiap posisi tidur pada setiap orang, pasti akan berbeda-beda. Dibalik gaya-gaya tidur itu, mengandung makna yang mewakili sifat orang tersebut. Seperti apa, ya?

Berikut ini ialah sifat seseorang dilihat dari posisi tidurnya :


Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar





Benar-benar pecinta jiwa kebebasan. Pose seperti ini menunjukkan identitas asli Anda. Pecinta kenyamanan dan pemuja kecantikan. Akan tetapi, Anda juga tipikal orang yang boros (tapi untungnya Anda juga berpenghasilan lumayan).

Beberapa sifat lain yang kurang baik adalah Anda sedikit usil dan sangat menikmati gosip. Jadi, siapa yang Anda sebutkan di cerita Anda sekarang akhir-akhir ini?


Tidur telentang dengan kaki menyilang





Siapapun yang tidur dengan menyilangkan kakinya dikatakan terobsesi dengan diri sendiri dan menemukan akan kesulitan dalam menerima perubahan. Kesendirian adalah prioritas Anda. Namun, kualitas penebusan Anda adalah batas toleransi.


Tidur telentang dengan tangan menopang kepala





Anda sangat cerdas dan antusias untuk belajar. Namun, kadang-kadang Anda penuh dengan ide-ide gila yang sulit untuk diikuti orang lain. Anda sangat menjaga keluarga Anda dengan baik, tapi masalahnya adalah Anda sangat mencintai setiap orang. Pilihan yang sulit, Huh?!!


Tidur tengkurap





Jika Anda tidur tertelungkup sepanjang malam, Anda cenderung berpikiran sempit. Anda mungkin egois dan selalu memaksa orang untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Anda juga cenderung sembrono dan acak-acakan. Waktunya merubah posisi tidur Anda?


Tidur miring berbaring di satu sisi





Sikap ini menunjukkan, bahwa Anda Pe-dE alias percaya diri. Anda akan melihat keberhasilan dalam hal apa pun yang akan Anda lakukan, dengan semangat dan usaha Anda.

Orang-orang yang tidur di sisi kanan mereka dengan lengan kanan mereka yang membentang di atas kepala mereka dan berbaring di sisi kanan, dikatakan akan diberkati dengan kekuasaan dan kekayaan.


Tidur miring meringkuk





Egois, cemburuan, dan pendendam adalah kata-kata yang menggambarkan diri Anda. Orang-orang di sekitar Anda harus Hati-Hati untuk tidak menginjak jari-jari kaki Anda saat Anda mudah tersinggung!


Tidur miring berbaring di satu lengan





Bertentangan dengan yang sebelumnya (meringkuk). Anda lembut, sopan, jujur, dan penuh kasih sayang. Jadi, tak ada yang sempurna. Bangun rasa percaya diri Anda dan belajar untuk menerima kesalahan atau ketidaksempurnaan. Kebahagiaan akan menghampiri Anda!


Tidur miring dengan satu lutut ditekuk





Anda cenderung rewel, selalu merengek dan mengeluh. Kegugupan mungkin nama kedua Anda. Anda mudah tegang dan terlalu gembira atas hal-hal kecil yang sepele. Kehidupan bukanlah sesuatu yang berlebihan. Belajarlah untuk santai.


Tidur dengan sikap memeluk





Anda merasa kesepian dan tertekan, karena Anda terobsesi dengan kegagalan dan kemunduran masa lalu Anda. Anda ragu-ragu dan ragu-ragu, memberi kesan kepada orang lain, bahwa cinta telah hilang dalam hidup Anda.


Menutup dari kepala hingga jari kaki





Anda mungkin tampak macho di depan umum, tapi jauh di dalam hati, Anda pemalu dan lemah. Anda cenderung untuk menyimpan banyak rahasia. Jika Anda menemui masalah, Anda lebih suka menyimpannya untuk diri Anda sendiri daripada meminta bantuan. Maka tidak heran, jika Anda meringis dalam tidur Anda!


Tapi hal ini tetaplah sebuah tafsir yang tidak wajib untuk diyakini. Jadikan hal tersebut sebagai cerminan diri agar dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

(",)v




Sumber : siradel.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Powered by Blogger.