Sunday 16 September 2012

I`m Sorry

http://3.bp.blogspot.com/_GdzWSP-Wslw/Swmy2-YoG5I/AAAAAAAAAQA/wwWWisUBa8s/s1600/im-sorry-721752.gif

Pada sebuah perlombaan yang diikuti oleh beberapa negara, para peserta dituntut untuk menggunakan senjata ciri khas negaranya masing-masing, untuk membidik dengan tepat sasaran yang berupa sebuah apel yang diletakkan di kepala seseorang.

Peserta pertama yang menunjukkan kebolehan senjata ciri khas negaranya, yaitu Amerika Serikat. Menggunakan senjata M4A1, peserta tersebut melakukan aksinya dengan meyakinkan.

"Treteeteeetttt.. Treteeteeetttt.. Treteeteeetttt.. !!!" Apel yang ada di kepala orang itu pun hancur lebur tak karuan.

Lalu peserta dari Amerika ini berujar dengan bangganya,"I`m Rambo."

Sontak para penonton bergemuruh, bertepuk tangan menyaksikan aksi gila dari peserta Amerika tersebut.

Peserta kedua, yaitu dari Inggris. Dengan menggunakan sebuah busur dan anak panah, peserta ini pun tak mau kalah dengan aksi yang dipamerkannya.

"Deziggg.. !!!" Cukup dengan satu suara saja, anak panahnya pun melesat sangat liar, dan buah apel yang ada di kepala orang itu pun terbelah menjadi dua dengan sangat rata.

Peserta Inggris ini pun berujar dengan penuh keyakinan dan bangga,"I`m Robin Hood."

Para penonton pun bergemuruh sekencang-kencangnya melihat aksi ini, lalu bertepuk tangan untuk peserta dari Inggris tersebut.

Lalu peserta ketiga dari Jepang bersiap-siap untuk melakukan aksinya. Dengan menggunakan senjata rahasia, peserta ini melesatkan senjata tersebut bertubi-tubi ke arah apel tersebut.

"Zep.. Zeepp.. Zeeeppp.. Zeeeepppp.. !!!" Apel yang ada di kepala orang itu pun tercerai-berai ke segala penjuru mata angin tak beraturan.

Kemudian peserta dari Jepang ini pun berkata dengan penuh kebanggaan bergelora di dada,"I`m Ninja."

Kontan para penonton bersorak-sorak gegap gempita menyaksikan kebolehan peserta dari Jepang ini, dan bertepuk tangan sekencang-kencangnya.

Peserta keempat yang tak lain dan tak bukan adalah dari Indonesia, turut ambil bagian dalam perlombaan ini. Dengan penuh percaya diri dan kesederhanaan, bermodalkan bambu runcing, peserta dari Indonesia ini pun memulai aksinya.

"Siuuuuttttttttt.." Bambu runcing melesat dengan pasti, lambat laun, menuju ke titik sasaran. "Aaaaggghhhhh.. !!!" Terdengar teriakan mencekam disana, sasaran pun meleset tidak mengenai buah apel sama sekali, melainkan menancap pas di jantung orang itu.

Dengan paras ketakutan dan serba salah, peserta dari Indonesia ini pun mendesah dengan cemas sambil menundukkan kepala dan menutup mukanya,"I`m Sorry."

Suasana pun menjadi sunyi senyap, hening, tanpa gegap gempita seperti aksi-aksi sebelumnya.


(",)v




No comments:

Post a Comment

“Hello friend, jika artikel di atas menarik menurut kamu, jangan lupa berikan sepatah dua patah kata komentarnya ya.”

Powered by Blogger.