Thursday 29 December 2011

Kisah Abu Nawas Dan Enam Ekor Lembu Yang Pandai Bicara

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpkkzBxTbMX83BYvGCRwft9Un2J8aI5Lwc5UuaZrKDlTMOVCaA2IkNvQBSDovnYUKldvjTOn5e6g18EVS6lWlyLMPAE5OXdzNBS5W0puUgin-PkwyeMbtkPLZSDz-KM6LRu6CW5ezkGP-E/s400/lembu.jpg

Suatu hari, Sultan Harun al-Rasyid memanggil Abu Nawas menghadap ke Istana. Kali ini Sultan ingin menguji kecerdikan Abu Nawas. Sesampainya di hadapan Sultan, Abu Nawas pun memberi penghormatan.

Harpies (Harpy)

http://geeksdreamgirl.com/images/harpie.jpg

Harpies (Harpy) merupakan makhluk bersayap yang memiliki tubuh seperti burung elang dan berkepala wanita. Iblis wanita bersayap yang memeiliki cakar ini, sering disamakan serta dikait-kaitkan dengan Siren (Naga Siren).

Misteri Legenda Monumen Stonehenge

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAZizizMQfDylxYlueeALdfVjSz5kEvDPHyJ1UBsCRsnuEXZgb2l3hC_HIpL8gAdsraE0loJ-6RtsMOvYWqtwg3f0CUDopuM-pZxTPZTK1Wx-Aa5lS9S94Gxd9eU5DzpcfSc55xG_6zwjE/s1600/stonehenge_closeup1.jpg

Jajaran bebatuan megalith dari Eropa, yang kokoh dan sangat besar menjulang tinggi dalam barisan raksasa nun jauh disana di tempat terpencil dan menakutkan. Dari Swedia, pulau Shetland di utara, hingga Spanyol, dan juga Malta di Selatan, mereka tegak sebagai imajinasi, kecerdasan, dan keterampilan dari nenek moyang manusia kala itu. Orang-orang yang pernah disepelekan sebagai kaum biadab yang tak tahu apa-apa.

Thursday 8 December 2011

Kisah Abu Nawas Merayu Tuhan

http://dwi.student.fkip.uns.ac.id/files/2009/01/bintang.jpg

Tak selamanya Abu Nawas bersikap konyol. Kadang-kadang timbul kedalaman hatinya yang merupakan bukti kesufian dirinya. Bila sedang dalam kesempatan mengajar, ia akan memberikan jawaban-jawaban yang berbobot, sekalipun ia tetap menyampaikannya dengan cara yang ringan.

Misteri Boneka Okiku Jepang Yang Rambutnya Selalu Tumbuh

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEisTCTp2evaJzckY0C1CajyBxIevB3Gj3rxxBRBv3zUm_PAauwx_g3lkHTeSr-Qz3VPXnZsMI1moZuIgxR_X5MXLboDM9hlyCYNgNXcMUjn6vqowkX0v93sgDI6CscjgqFX2iqsPch8NopE/s1600/okiku.jpg

Boneka dari Jepang yang bernama Okiku ini, memiliki kisah magis dan penuh dengan misteri. Melihatnya memang seram, karena nuansa mistis dan non logis. Bayangkan, bagaimana sebuah boneka rambutnya selalu tumbuh terus-menerus?

Keberadaan Alien Yang Tertuang Pada Cerita dan Lukisan Kuno

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4-eI2c9E8woSEZPwNFRuEys7Z4mI2StfQ9Rn6NjWN67AMjjVWhsWm0IpoSpXDw7bj6fxXjsJVCGB-NOkPrFl2OFy-zhSjIFSU0I5Hxmbtr-ipXg_W5tcrUTi3AzUqW_3BblG4kbLbM1Eh/s1600/disclosure-alien.jpg

Bukti-bukti tentang keberadaan Aliens, tertuang pada peradaban masa lalu. Diantaranya seperti dari lukisan, gulungan naskah, patung, seni, dan cerita-cerita kuno.

Monday 5 December 2011

Kisah Abu Nawas Dan Harimau Berjenggot

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBbVoO3xb9gVoT5772-owtUVJ5AoqTJpOyuKix0x4jyWLuN6OUlig49uwEP4hfqfTJKrRkOes2meIPzqB-wn-WkoCk6G72OeFMRKWcHWrVaertTHueAdr84-e5TRCDtKGvBa-ClaMj5b8/s400/Tiger+Growl.jpg

“Hai Abu Nawas,” seru Khalifah Harun Al-Rasyid. “Sekarang juga kamu harus dapat mempersembahkan kepadaku seekor Harimau berjenggot, jika gagal, aku bunuh kau!”

Teka-Teki "Saqqara Bird" Pesawat Mesir Kuno

http://www.garvandwane.com/images/saqqara_bird.jpg

Tentu saja kita membutuhkan alat untuk bisa terbang, karena kita tidak seperti burung yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu. Seperti yang kita ketahui, menurut sejarah, tahun 1783 adalah tahun pertama manusia bisa mengangkasa, ketika dua orang Perancis, de Rozier dan d’Arlandes berhasil terbang dengan balon udara di atas kota Paris.

Legenda Taman Gantung Babylonia

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:dZKfXGfFTeXB7M:http://http://smallworkspaces.com/http://smallworkspaces.com/wp-content/uploads/2010/09/balylonia-6.jpg&t=1

Seperti apa taman bergantung Babylonia? Bayangkan sebuah dataran tinggi bertingkat-tingkat setinggi seratus meter, yang masing-masing tingkat ditumbuhi ratusan pohon palam, anggur, sycamore, zaitun, apel, akasia, almond, peach, dan lili air. Ketika angin bertiup, wangi anggur, zaitun dan peach menelusup ke penciuman, menerbitkan selera. Manis rasa buah dibawa angin sampai ke lidah. Seperti yang dilukiskan puisi tradisional Babylonia :

”Seseorang bisa minum sari buah di taman ini, hanya dengan membaui aroma pohonnya saja.”